Festival Anak Soleh Indonesia Akan Jaring Seribu Peserta

×

Festival Anak Soleh Indonesia Akan Jaring Seribu Peserta

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) akan menyelenggarakan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke-11 di Jakarta Islamic Centre, Minggu (8/3) mendatang.

“FASI sebagai ajang prestasi dan silaturahmi para santri yang diadakan setiap 3 tahun sekali. Ada 3 kategori yang dilombakan sesuai dengan usianya yaitu TKA, TPA dan TQK,” ungkap Sartono, Ketua Pelaksana FASI Jakarta Utara saat beraudiensi dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Rapat Sekko I, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (20/2).

Jenis perlombaannya meliputi nasyid, azan, iqomah, cerdas cermat, tartil, tilawah, menggambar, ceramah agama dan lain-lain.

“Kegiatan FASI dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat kota, provinsi hingga nasional. Targetnya mencakup 1.000 peserta. Oleh karena itulah, kami ingin bapak Wali Kota Jakarta Utara bisa menghadiri acara FASI ke-11 di JIC,” tuturnya.

Rencana penyelenggaraan FASI tersebut disambut baik oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

“Pemkot Jakut akan mendukung kegiatan FASI karena sebagai wadah pengembangan prestasi anak-anak. Nanti akan kami sampaikan informasi ini ke bapak Wali Kota biar dijadwalkan untuk bisa hadir di acara tersebut,” ujarnya.(Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *