oleh

Gara-gara Pengaruh Alkohol Karyawan Minimarket Diduga Cabuli Siswi SMP di Buleleng

Singaraja.Bali, faktapers.id – Dugaan pencabulan hampir terjadi di salah satu Desa di Kecamatan Sawan/Buleleng Bali.

Korban MH(15) seorang siswi SMP di Kecamatan Sawan yang ditindak jauh ketimur dari Mapolsek Sawan dengan terduga pelaku RK(22) seorang karyawan Indomaret Seririt yang satu desa dengan korban.

Peristiwa itu terjadi Jumat (7/2)pukul 12.30 wita saat korban terlelap tidur, terduga (RK) yang dipengaruhi alkohol masuk kedalam kamar korban dengan melintasi beberapa keluarga korban saat tertidur diruang tamu. Mendengar terduga masuk ke kamar MH dengan meraba beberapa bagian tubuhnya korban langsung berteriak.

“Maaak maaak”. Namun ibu korban yang mendengar mengabaikan, teriakan kedua kembali terjadi. Maaaak maaak ada orang masuk” ibu korban Ani kemudian terbangun dan masuk kamar MH dilihat pelaku langsung kabur dengan meninggalkan sendal putus.

Mengetahui anaknya diperlakukan tidak senonoh ,ibu korban Ani(45) melaporkan peristiwa itu ke SPKT Polres Buleleng  dengan LP NOMOR: STPLI /20 11/2020/ BALI/ RES BLL Polisi Nomor: LP /01/ 2020 Ball / Res Bll, tanggal 8 Februari 2020.

Dari informasi yang berhasil digali Faktapers.id, menyebutkan korban MH dengan terduga pelaku masih satu dusun namun tidak begitu akrab dan tidak ada hubungan kekeluarga maupun pacaran.

Setelah dilaporkan ke Unit PPA Polres Buleleng, mendadak pelaku (RK) yang awalnya tidak mengakui akhirnya mengakui atas perbuatan yang dilakukan.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya,S.H dikonfirmasi Faktapers.id membenarkan adanya dugaan pencabulan yang dilaporkan ibu korban.(des)

Komentar

News Feed