Hipni Tidak Ingin Janji Muluk-Muluk, Tapi Janji Realitas

×

Hipni Tidak Ingin Janji Muluk-Muluk, Tapi Janji Realitas

Sebarkan artikel ini

Lamsel. Faktapers.id – H. Hipni, SE tidak ingin menebar janji muluk-muluk, yang hanya menjadi angan-angan semata. Akan tetapi Suami dari Yuti Rama Yanti ini merasa lebih baik memberi janji yang realistis kepada masyarakat.

“Ibarat makan roti hanya mimpi, kan lebih baik makan singkong tapi kenyataan. Saya rasa masyarakat sekarang lebih dewasa dan cerdas untuk menilai janji para kandidat,” tuturnya  Balon Bupati Lampung Selatan ini, Minggu (9/2/2020) kepada Faktapers.id dam Koran Fakta Pers.

Maka dengan Program Optimalisasi Potensi dan Pemberdayaan Masyarakat Setempat menjadi jurus andalannya. Diyakini Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H, Hipni bisa membawa Lamsel bangkit dari terpurukan.

“Kita inventarisir, kita petakan kembali potensi daerah. Kemudian kita maksimalkan dengan langsung memberdayakan masyarakat setempat. Selain itu inovasi pemerintah daerah diperlukan dalam menunjang pembiayaan beberapa sektor, jangan hanya selalu mengandalkan APBD,” papar Hipni, usai mengembalikan berkas pencalonannya, di DPC Partai Demokrat, pada Rabu (5/2/2020).

Ia mengungkapkan, selain sektor pertanian, pariwisata, program kesejahteraan masyarakat, yang menjadi focus programnya adalah pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Konsepnya sudah ready, tapi belum waktunya kita sosialisasikan. Yang pasti program kita gak muluk-muluk, realistis dan itu memang yang dibutuhkan oleh masyarakat. Mendasar dan berkesinambungan,” janji Hipni.

Hal lainnya ketika dipertanyakan kepada Hipni mengenai kans dirinya akan diusung oleh banyak partai dan berpasangan dengan siapa. Hipni mengaku pada dasarnya standar partai akan mengusung calon ada dari elektabilitas, kesiapan, komitmen dan visi-misi.

“Kalau soal wakil itu nanti kan dinamis, dilihat dari beberapa aspek. Seperti situasi dan kondisi, komunikasi koalisi, sebaran suara dan aspek-aspek lainnya,” terang Hipni.

Perlu diketahui, hasil Polling yang dilakukan Politika.com “Siapa Bupati Lampung Selatan 2020

hingga Kamis, 9 Februari 2020. Hipni, SE memperoleh jumlah Suara Polling teratas, yakni 34,2 %. Artinya Hipni lebih unggul dari calon lainnya di bursa Pilkada Lampung Selatan 2020.

Adapun perolehan suara polling para balon di Pilkada Kabipaten Lampung Selatan, yaitu:

– H. Hipni,SE: 34.2%

– Dr. Sutomo Hendra Ap: 23.6%

– K Agus Revolusi: 14.3%

– Antoni Imam: 14.3%

– Nanang Ermanto: 9.0%

– Tony Eka Candra: 2.7%

– Herry Putra: 1.3%

– Irfan Nuranda Jafar: 0.7%

Dengan total suara: 301 suara.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *