Headline

Ini Pesan Bupati Kepada Generasi Muda Islam

×

Ini Pesan Bupati Kepada Generasi Muda Islam

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH di dampingi Ketua Umum BKMT Hj.Septi Istiqlal Menghadiri Pengajian Rutin Bulanan Badan kontak Majlis Taklim
(BKMT) Kabupaten pesisir barat tahun 2020, di Masjid Babut Taqwa, Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (14/2).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Para Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Pengurus BKMT Kabupaten dan Kecamatan serta Masyarakat Kecamatan Pesisir Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pada kesempatan ini perlu dijelaskan tentang BKMT.

“BKMT merupakan suatu organisasi independent dimana keanekaragaman warna dipersatukan dalam BKMT yang merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis,” ungkap Bupati.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat, ini untuk selalu mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” sambung dia.

“Dengan kehadiran BKMT diharapkan mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan,” tambahnya.

Selain itu di sela sela acara tersebut, Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH berkesempatan memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Kecamatan Pesisir Tengah. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *