Nineten Choir Juarai Beacon Academy Choir Competition 2020

×

Nineten Choir Juarai Beacon Academy Choir Competition 2020

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Nineten Choir alias Paduan Suara SMP 19 Jakarta meraih dua penghargaan dalam Beacon Academy Choir Competition 2020 di Jakarta Utara.

Beacon Academy Choir Competition 2020 merupakan ajang kompetisi paduan suara yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Music Department, Beacon Academy International School, Jakarta di gedung Teater Beacon Academy International School, Jakarta.

Rencananya, Beacon Academy Choir Competition 2020 yang
diselenggarakan pada tanggal 7 Februari 2020, membidik perserta paduan suara sekolah mulai tingkat SD, SMP, dan SMA di Jabodetabek. Namun karena keterbatasan waktu, maka penyelenggaraan BACC 2020 baru menampung tingkat SD dan SMP saja.

Nineteen Choir menjadi juara dalam 2 (dua) kategori yakni kategori Teenager dan Grand Prix.

Dalam Beacon Academy Choir Competition 2020 ini, paduan suara binaan Drs. Setiabudi, M.Pd.M.Si ini menyanyikan lagu-lagu daerah seperti; Opio (Tapanuli) dan Ondel-Ondel (Jakarta).

Paduan suara Nineteen ini terbukti mampu memukau para juri (Daniel Dasalak, Aning Katamsi, dan Joseph Kristanto) mau pun hadirin di Gedung Teater Beacon Academy International School, Jakarta.

“Harapan saya paduan suara Nineteen Choir terus bekerja keras lebih meningkatkan lagi kemampuannya agar dapat meraih prestasi lainnya dan menyebarkan prestasinya melalui musik”, pungkas Yati Nurhayati, S.Pd, selaku pembina Ekstrakurikuler SMP 19 Jakarta Selatan. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *