Headline

Wakil Ketua DPRD Melawi Dari PAN Ucapkan Selamat Kepada Zulkifli Hasan Terpilih Menjadi Ketum PAN Periode 2020 – 2025

1096
×

Wakil Ketua DPRD Melawi Dari PAN Ucapkan Selamat Kepada Zulkifli Hasan Terpilih Menjadi Ketum PAN Periode 2020 – 2025

Sebarkan artikel ini
IMG 20200213 WA0038

Melawi, fakpers.id –Setelah usai Kongres V PAN di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara yang diwarnai aksi saling lempar kursi, diharapkan cukup sampai di ruang tersebut Saja. Setelah Zulkifli Hasan terpilih kembali menjadi Ketua Umum (Ketum), seluruh kader diharapkan kompak kembali dan bersinergi.

“Dengan satu tujuan matahari harus bersinar,” kata Hendegi Januardi Wakil Ketua DPRD Melawi, Sekaligus ketua Bapilu, saat dihubungi Wartawan Fakta pers melalui selulernya pada Kamis (13/02/2020) setelah mengikuti Kongres V PAN di Kendari.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi dari Fraksi PAN ini mengatakan, masalah dalam Kongres untuk memilih Ketum yang sampai diwarnai aksi lempar kursi seperti itu, merupakan suatu hal yang biasa dalam politik.

Hendegi mengatakan Dalam dunia politik, pro dan kontra itu biasa. Itulah Dinamika politik. “Adu Argumen serta Adu Strategi itu biasa” ujar Hendegi.

Yang terpenting, lanjut dia, Ketum DPP PAN sudah terpilih untuk menjalankan roda organisasi, Pak Zulkifli Hasan dipilih kembali.

“Kami sebagai kader menilai, beliau cukup pantas untuk memimpin dua periode,” ucap Hendegi.

Zulkifli Hasan terpilih sebagai Ketum DPP PAN Periode 2020-2025 dengan meraih 331 suara dalam mekanisme voting. Sedangkan rivalnya Mulfachri 225 suara. Sementara Drajat Wibowo 6 suara, dan 3 suara dinyatakan tidak sah.

“Kita akan mulai dari nol kembali. Mungkin pada periode kemarin terdapat kekurangan-kekurangan, pada periode kedua kepimpinan Pak Zulkifli Hasan ini akan kita sama sama kita Dukung dan kita perbaiki,” tegasnya.

Para kader PAN di Provinsi Kalbar, khususnya DPD PAN Kabupaten Melawi, kata Hendegi, agar bekerja semaksimal mungkin untuk kembali merapatkan barisan dalam mencapai target-target partai berlambang Matahari ini.

Dan yang terpenting yang paling diutamakan bagi Seluruh Kader PAN Kabupaten tidak lain apalagi Melawi di tahun 2020 akan mengikuti Pilkada Bupati Serentak.

PAN Kabupaten Melawi dipastikan mengusung Ketua DPD H.Dadi Sunarya UY, sebagai Calon Bupati Melawi dan sesuai dengan arahan Ketua Umum PAN. Sehingga seluruh pengurus DPD PAN Bapilu PAN Kabupaten Melawi, tetap bekerja keras untuk memenangkan di Pemilihan Bupati mendatang. Dan H.Dadi dipastikan dipastikan Maju sebagai Calon bupati Melawi di Pilkada 2020.

“Karena kita ikutkan sesuai dengan arahan Ketua Umum disetiap daerah harus mengusungkan kader yang Potensial, Fantastis dan memiliki peluang, agar apa yang menjadi target untuk memperbaiki kinerja yang pada periode lalu mungkin agak menurun. Pada periode kedua ini, Insya Allah akan meningkat, itu sudah janji dan target utama Ketum Terpilih kepada kami, kader-kader PAN,” pungkasnya.

Berkaitan dengan Komitmen Ketum tersebut Hendegi Januardi UY.S.IP bersama seluruh Kader PAN Kabupaten Melawi mengucapkan Selamat Kepada Ketum Terpilih Periode 2020/2025 Saudaraku Zulkifli Hasan.

“Semoga Sukses dan tetap Semangat menuju PAN yang lebih Baik,” ucapnya.(Skn/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *