Headline

Antisipasi Covid-19, Biddokes Polda Banten Sosialisasi Pencegahan Dan Deteksi Dini di Rumah Sakit Bhayangkara

×

Antisipasi Covid-19, Biddokes Polda Banten Sosialisasi Pencegahan Dan Deteksi Dini di Rumah Sakit Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

Banten, faktpers.id – Dalam upaya pencegahan dan Deteksi dini Wabah Virus Corona (COVID 19) terus dioptimalkan oleh Biddokes Polda Banten dengan melakukan sosialisasi Pasien dan Petugas di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Jumat (27/03/2020).

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana,M.Kes menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para Pasien dan Petugas rumah sakit agar menjaga kebersihan dan harus disediakan wastafel serta antiseptik Hand Sanitizer dan setiap Pasien dan Petugas.

“Para pasien dan petugas harus cuci tangan serta jaga kebersihan, untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi penyebaran nya. Hal tersebut dilakukan untuk mengedukasi,” ujarnya.

dr. Nariyana mengungkapkan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk partisipasi dan bersama sama menjaga supaya penyebaran penyakit ini tidak sampai menyebar. Dan menghimbau kepada pasien dan petugas RS agar selalu menjaga kebersihan dan menyediakan antiseptik untuk pasien atau di depan pintu masuk, agar para pengunjung tidak khawatir, dan aman serta nyaman.

“Dalam kegiatan tersebut untuk Petugas dan Pasien tidak ditemukan Tanda dan Gejala terpapar Virus COVID – 19 dan Ruang Isolasi Covid – 19 dalam persiapan,” pungkasnya.(Bidhumas/RM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *