oleh

Antisipasi Wabah Corona, YNCI Maros Chapter Resmi Tunda Pelaksanaan Anniversarry ke 2

Maros, faktapers.id – Pelakasanaan Anniversarry ke 2 Yamaha Nmax Club Indonesia Maros Chapter yang rencana dilaksanakan di Grand Waterboom Grandmall Maros pada Sabtu (28/03/2020) resmi ditunda.

Kegiatan Anniversarry ke 2 YNCI Maros Chapter yang akan dihadiri oleh ratusan bikers dan Puluhan Komunitas Motor dari Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara ini resmi ditunda dikarenakan adanya edaran Dari Gubernur Sulawesi selatan dan Himbauan Bupati Maros tentang pencegahan penularan covid-19.

Chaerul Syahab selaku Ketua YNCI Maros Chapter menjelaskan bahwa, untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan tentang covid-19 serta memperhatikan himbauan dari Bupati Maros, maka setelah mengadakan rapat dengan seluruh member YNCI Maros, kami akhirnya memutuskan untuk menunda acara yang awalnya direncanakan ditanggal 28 Maret 2020 kami tunda ke tanggal 11 April 2020.

“Atas ditundaya acara ini, saya memohon maaf kepada seluruh chapter regional sultanbatara dan komunitas bikers lainnya yang sudah mengkonfirmasi hadir, penundaan ini merupakan salah satu bentuk untuk mendukung langkah langkah yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk mencegah penularan covid-19 “, tambahnya.(anchank)

Komentar

News Feed