oleh

Bakti Sosial Sinergitas Relawan LASKAR dan MUSPIKA Kec. Kadipaten dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

-Daerah-225 views

Majalengka, faktapers.id – Dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kab Majalengka, Pemerintah bersama Forkopimda Kab Majalengka terus berupaya melakukan langkah langkah mulai dari himbauan menghindari keramain, pola hidup sehat, penyemprotan disinfektan,hingga himbauan tetap dirumah.

Kegiatan bakti sosial penyemprotan disinfektan juga dilakukan para relawan LASKAR (Lingkar Setia Karna) Kec Kadipaten bersama muspika Kec Kadipaten di sepanjang jalan poros desa dan Mesjid di tujuh desa se-Kecamatan Kadipaten Selasa (31/03/2020).

Kegiatan diawali dengan technical meeting dikantor Kecamatan Kadipaten yang dipimpin oleh Kapolsek, Danramil dan Camat Kadipaten. Dilanjut penyemprotan disinfektan yang dimulai dari Desa Heuleut dan berlanjut ke Desa Kadipaten, Babakananyar, Karangsambung, Pagandon, Cipaku, Liangjulang.

Dijelaskan Dede Sutisna, SE. selaku koordinator LASKAR Kec. Kadipaten mangatakan Kegiatan Bakti Sosial Pencegahan Penyebaran Covid_19 bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid_19 di wilayah Kec. Kadipaten juga sebagai bukti Relawan LASKAR peduli dan siap melayani masyarakat khususnya warga Kec. Kadipaten,”tuturnya (Lintong Situmorang)

Komentar

News Feed