oleh

Bupati Akan Alihkan Anggaran yang Dianggap Tidak Prioritas ke Penanganan Covid-19

Lampung Barat, faktapers id – Melihat situasi terkini Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) akan mengalihkan sejumlah mata anggaran yang di anggap tidak prioritas ke penanganan Covid-19. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Lambar, H.Parosil Mabsus, S.Pd, lewat postingan Facebook miliknya, Senin (23/3/2020)

Menurutnya, anggaran tersebut dari perjalanan dinas dan sebagainya. Bupati juga mengatakan akan melaksanakan penyemprotan serentak desinfektan se- Lambar dalam beberapa hari ini.

Selanjutnya Pemkab Lambar melalui Tim Gugus Tugas Covid-19, terus memantau secara detail perkembangan objektif Covid-19 di Kabupaten Lambar. Selain itu memastikan ketersedian pangan dan lain sebagainya.

Kepada masyarakat Lambar, Bupati H. Parosil Mabsus, meminta untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan sumber informasi yang tidak terpercaya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksakan pola hidup sehat. “Mencegah lebih baik daripada mengobati,” ujarnya.

Postingan Bupati tersebut di banjiri komentar, salah satunya Ali Mukhtar yang mengatakan, Alhamdulillah Pak Cik (Sapaan akrab Bupati), semoga warga Lampung Barat sehat semua. Aamiin.

Kemudian Izonk, mantap Pak…semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT…Aamiin. (Edi)

Komentar

News Feed