oleh

Cabuli 7 Anak di Toilet Masjid, Remaja di Cengkareng Diringkus Polisi

Jakarta, faktapers.id – Polisi berhasil meringkus remaja 16 tahun yang diduga mencabuli 7 anak di Cengakareng, Jakarta Barat. Pelaku diketahui menjalankan aksinya di toilet salah satu masjid pada Selasa (3/3/20) lalu.

“Kasus itu berawal saat korban datang ke masjid untuk beribadah, kemudian pelaku memanggil korban dari dalam masjid lalu disuruh ke kamar mandi,” ungkap Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri lewat Kanit Reskrim, AKP Antonius, Senin (16/3/20).

Setelah di kamar mandi, kata Antonius, korban disuruh membuka celananya. Korban sempat menolak, akan tetapi pelaku mengancam akan memukul korban.

“Lalu pelaku memasukan kemaluannya ke dubur korban hingga korban merasa sakit. Setelah selesai pelaku menarik kemaluannya dan korban membersihkan diri dan memakai celana,” ujar Antonius.

Antonius menyebut, berdasarkan hasil visum, 6 dari 7 korban terdapat luka sementara 1 korban nihil. “Korban nggak berani melapor karena mengaku diancam,”kata dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sering melihat film porno menyimpang. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 (1) UURI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ibeng

 

Komentar

News Feed