oleh

Camat Kalideres Pimpin Tiga Pilar Keliling Himbau Covid-19

Jakarta, faktapers.id – Guna mengantisipasi dan pencegahan terhadap adanya penularan Corona Virus Disease atau Covid 19, aparat tiga pilar yang diwilayah Kalideres Jakarta Barat, memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara melakukan keliling di 5 wilayah Kelurahan Kecamatan tersebut, Jumat 20/3/2020.

Camat Kalideres Jakarta Barat, Naman Setiawan mengatakan, bersama para lurah, ASN, Dishub, Satpol.PP dan Jajaran Kepolisian serta Koramil Kalideres, pihaknya melakukan keliling di lingkungan wilayah Kecamatan Kalideres untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Kita memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Kalideres, diantaranya tempat pemukiman warga, perumahan, tempat tempat belanja (pasar). Kita himbau kepada mayarakat untuk tidak keluar rumah sementara waktu sampai dengan wabah corona ini mereda,”ucap Camat Kalideres, Naman Setiawan, Jumat 20/3.

Camat mengajak masyarakat Kalideres, untuk berprilaku hidup sehat, diantaranya menggunakan masker, cuci tangan sebelum melakukan dan sesudah melakukan.Selain dari itu, masyarakat diharapkan menjaga pola makan yang baik dengan giji seimbang, khususnya memperbanyak protein dan vitamin serta mepbanyak minum air putih.

Dikatakan Naman, hindari tempat tempat keramaian.Jika ada interaksi menjaga jarak minimal 1,5 meter. Kemudian menunda berpergian ataupun pulang kampung, ” jika didapati gejala gejala pada gejala Covid 19 bisa menghubungi langsung ke nomor kontak 112 atau bisa langsung kepuskesmas,”ujarnya.(Man)

Komentar

News Feed