Cegah Corona, Anggota DPRD DKI Jakarta Bagikan Masker Door to Door

×

Cegah Corona, Anggota DPRD DKI Jakarta Bagikan Masker Door to Door

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Anggota Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta Syaripudin membagikan masker secara door to door kepada warga di dua kelurahan di wilayah Kecamatan Kembanga, Jakarta Barat, Selasa (31/3/2020).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Syaripudin mendatangi rumah warga satupersatu dengan cara dari pintu ke pintu seraya menunjukan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat di saat mereka menghadapi wabah Covid-19. Selain itu, ia juga melakukan penyemprotan disinfektan di dua wilayah tersebut

“Tadi kami membagikan masker sebanyak 2.000 kepada masyarakat yang ada di wilayah Kembangan Utara dan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan. Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini tujuannya adalah membantu pemerintah yang tengah berjuang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sekaigus menunjukan rasa kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama dalam hal menghadapi wabah virus corona,” kata Syaripudin.

Politikus partai Gerindra yang akrab disapa Ferry ini juga mengatakan, dalam pembagian masker itu mengerahkan personel yang terbagi menjadi dua, dimana masing-masing regu ada lima personel.

“Kami berharap permasalahan wabah penyakit virus corona ini segera lekas berakhir, agar masalah perekonomian itu kembali stabil dan juga masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman, khususnya di bulan suci Ramadhan,” ujarnya. (MAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *