Rabu, Mei 12, 2021
BerandaDiduga Musisi Country John Prine Kritis Karena  Terkena Infeksi Virus Corona
Array

Diduga Musisi Country John Prine Kritis Karena  Terkena Infeksi Virus Corona

Jakarta, Faktapers.id – Dikabarkan Musisi peraih Grammy Awards John Prine, diduga  terkena infeksi virus corona covid-19. Dan kini  dilarikan ke rumah sakit. Keluarganya menyatakan kondisinya tengah kritis.

“Setelah gejala Covid-19 yang mendadak muncul, John dirawat di rumah sakit sejak Kamis,” pernyataan pihak keluarga dalam unggahan di media sosial musisi tersebut, Minggu (29/3) waktu Amerika Serikat.

“Dia diinkubasi sabtu malam, dan terus menerima perawatan, namun situasinya kini kritis,” sebut pernyataan tersebut.

Diketahui Prine merupakan penulis lagu yang produktif dan kini berusia 73 tahun. Mendapatkan piala Grammy Awards pada Januari lalu untuk kategori Lifetime Achievement Award.

Ia sempat menjalani operasi kanker di bagian leher dan paru-paru. Dan Juli lalu menjadwalkan ulang tanggal tur, setelah dokter memberitahu bahwa ia berisiko terkena stroke dan butuh tindakan medis segera.

“Amat sulit bagi kami memberitahukan hal ini, namun banyak dari kalian telah mencintai dan mendukung John selama bertahun-tahun. Kami ingin kalian tahu, dan memberikan kalian kesempatan mengirim lebih banyak cinta dan dukungan untuk saat ini,” harap keluarga terkait kondisi John kini.

“Mengetahui bahwa kalian amat mencintainya, dan John juga mencintai kalian,” lanjut pernyataan tersebut.

Istri John Prine, Fiona, mengutarakan pada 20 Maret lalu melalui unggahan di Instagram bahwa dia telah positif terinfeksi virus corona Covid-19.

Meski begitu dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, ia mengatakan Prine juga telah dites namun statusnya “belum pasti”. AFP/Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments