Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Dikabarkan 2 Pejabat Kemenperin Meninggal Dunia, Belum Dipastikan Karena Corona
Array

Dikabarkan 2 Pejabat Kemenperin Meninggal Dunia, Belum Dipastikan Karena Corona

Jakarta, Faktapers.id – Dikabarkan 1 pejabat di Kementerian Perindustrian (Kemenperin) meninggal dunia. Kemudian berselang tidak sampai 11 jam , satu lagi pejabat Kemenprin meninggal lagi.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kepala Subbagian Hubungan Media Massa pada Bagian Pemberitaan dan Publikasi, Biro Hubungan Masyarakat, Krisna Sulistyani.

Pejabat pertama yakni Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Harjanto, yang meninggal dunia pada Senin (23/3/2020) malam, pukul 21.30 WIB.

Menurut Krisna, sebelum meninggal Harjanto mengalami gangguan pernafasan. Namun, belum dipastikan apakah hal tersebut disebabkan virus corona (Covid-19) atau tidaknya.

“Kalau Pak Harjanto, infonya sakit pernafasan,” ujar Krisna kepada Kompas.com, Selasa (24/3/2020).

Mendiang Harjanto menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Medistra, Jakarta dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta.

Selain Harjanto, Staf Khusus (Stafsus) Menteri Perindustrian Amir Sambodo juga meninggal dunia pada Selasa pagi. Hingga kini, pihak Humas Kemenperin juga masih belum dapat memastikan penyebabnya. Uaa

 

Most Popular

Recent Comments