Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaMusik‘Everblast’ Festival Bakal Digelar di Gambir Expo, 25 Juli 2020

‘Everblast’ Festival Bakal Digelar di Gambir Expo, 25 Juli 2020

Jakarta, faktapers.id – Ajang pergelaran musik Everblast Festival, yang mengusung musik awal 2000-an itu akan digelar pada 25 Juli 2020 mendatang.

Jika ingin bernostalgia dan menikmati musik-musik era awal 2000-an maka Anda bisa menyiapkan diri untuk hadirdi Festival Everblast ini bisa jadi pilihan.

“Mengusung konsep era 2000-an, Everblast Festival hadir untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir dengan melihat fenomena banyaknya lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat”, terang Promotor Akselerasi Entertainment, Arinda usai konfrensi pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Menurut Arinda, Everblast Festival akan menghadirkan 9 artis musisi era 2000-an baik dari nasional maupun internasional. Hoobastank dan Secondhand Serenade adalah musisi mancanegara akan memeriahkan panggung Everblast Festival. Beberapa lagu mereka yang paling hits adalah; Crawling In The Dark”, ‘The Reason’, “dan “Out of Control” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dari dalam negeri akan hadir tujuh musisi nasional yakni; Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Efek Rumah Kaca, Sindentosca, Rocket Rockers dan J Rocks featuring Prisa.

“Kami kali ini akan tampilkan Prisa sebagai featuring J Rocks yang akan melantunkan hits kami ‘Kau Curi Lagi”, ujar Iman, vokalis J Rocks dilokasi yang sama.

Menurut Arinda, tiket penjualan baru akan dimulai pada 5 Maret 2020, dengan beberapa kelas. Tiket kelas Festival dibanderol Rp. 450.000 sedang Superfestival Rp. 950.000. “Kuotanya sangat terbatas, makanya harus standby dari sekarang”, pungkas Arinda. Herry

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments