oleh

Gubernur Sulsel Pantau Pemulangan Jamaah Ijtima di Bandara Sultan Hasanudin

Maros, faktapers.id – Gubernur Sulawesi Selatan DR.Ir.HM Nurdin Abdullah bersama unsur forkopimda Sulsel melakukan kunjungan ke Bandara Sultan Hasanuddin Jumat( 20/3/2020).

Kunjungan Gubernur di Bandara Sultan Hasanuddin ini merupakan memonitoring pemulangan peserta Itjimah Dunia 2020, yang masih tersisa, peserta Itjimah sebelumnya sudah ada dipulangkan ke negaranya masing-masing sejak mulai kemarin.

Kunjungan orang nomor satu di Sulel disambut oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laope. GM Ap.1 Wahyudi, dan kepala Otoritas bandara Baitul Ihkwan, yang juga meninjau kesiapan alat mengantisipasi penyebaran virus Corona,

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam kunjungannya ini menyempatkan diri berkeliling di terminal. Keberangkatan dan kedatangan, bandara internasional sultan Hasanuddin, guna memastikan semua pelayanan penerbangan berjalan sesuai dengan mekanisme.

Nurdin Abdullah, dalam keterangannya dihadapan awak media, mengatakan, kalau kedatangannya bersama rombongan di bandara ini, adalah untuk memantau berbagai kegiatan, diantaranya memantau pemulangan saudara kita dari berbagai daerah dan negara peserta Itjimah yang jumlah nya cukup banyak, termasuk memantau peralatan yang dimiliki bandara untuk pencegahan pendeteksian virus kovid 19.

“Pemerintah Sulsel memantau dan menjamin peserta Itjimah kembali dengan aman ke daerah asalnya.” Ujar Nurdin Abdullah.(anchank)

Komentar

News Feed