Headline

Kabar Duka Untuk Lambar, Satu ODP Covid-19 Warga Lambar Dinyatakan Meninggal

×

Kabar Duka Untuk Lambar, Satu ODP Covid-19 Warga Lambar Dinyatakan Meninggal

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id – Satu Orang Dalam Pemantauan (ODP), dinyatakan meninggal dunia langsung disampaikan oleh Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus usai ngopi bakhong di Aula Keagungan di kantor bupati setempat Senin (30/3/20).

“Hari ini ada satu (ODP), yang meninggal dunia, tapi saya minta agar masyarakat tidak perlu khawatir atau panik yang berlebihan, dan sudah saya perintahkan mulai dari dinas kesehatan, camat hingga peratin untuk karantina wilayah tersebut,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, juga memberikan bantuan buat keluarga LN pasien covid-19 yang saat ini di rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, bantuan tersebut diterima oleh pihak keluarga LN yang berasal dari Kecamatan Suoh.

Parosil menghimbau kepada seluruh Camat, pratin, tokok Agama dan tokoh masyarakat untuk turut memberikan edukasi dengan memberikan kesadaran kepada masyarakat terkait virus Corona (covid-19), media juga harus menyajikan dan menyejukkan, dalam pemberitaan dan kegiatan.

“Harus sama-sama mengambil peran serta, dalam mengantifasi virus corona(vovid-19)tersebut ungkap,” Parosil. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *