oleh

Ketua RW 06 Bersama Warga dan Pengurus RT Swadaya Semprot Disinfektan di Rusun Penjaringan

Jakarta, faktapers.id – Untuk memutus mata rantai penyeberan Covid-19 sekaligus mendukung kebijakan pemerintah. Warga RW 06 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara melakukan penyemprotan disinfektan disetiap rumah-rumah warga maupun di Rusun Penjaringan.

Penyemprotan disinfektan sendiri diprakasai oleh Ketua RW 06 Hartoyo dibantu oleh sejumlah pengurus RT dan warga setempat.

Dikatakan Hartoyo, penyemprotan disinfektan merupakan kesadaran warganya yang ingin hidup sehat. Bahkan, warga pun beramai-ramai mengumpulkan dana guna keperluan penyemprotan disinfektan.

“Sejak awal himbauan pemerintah mengenai pencegahan Covid-19. Kami bersama warga dan para pengurus RT melakukan urunan untuk penyemprotan disinfektan,” tuturnya.

Hartoyo juga mengucapkan terimaskasih kepada pihak kelurahan serta kecamatan yang turut membantu.

“Kami juga sampaikan rasa terima kasih kepada pak lurah dan pak camat yang sudah ikut andil dalam penyemprotan disinfektan,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah penyediaan hand sanitizer bagi penghuni rusun Penjaringan sudah dilakukan oleh unit pengelola. Hartoyo enggan berkomentar banyak.

“Saat ini sih saya lihat belum ada, apalagi di lift rusun, silahkan di cek apakah ada atau tidak yang saya tahu dan saya cek baik melalui Ketua RT di tower bahkan saya cek langsung sih belum ada,” tuturnya.

Hartoyo juga menghimbau warganya untuk menghindari kegiatan yang membuat orang berkumpul.(hw)

Komentar

News Feed