Layanaan Makan Ditempat di McDonalds Indonesia Sejak 1 April  Tutup Sementara 

×

Layanaan Makan Ditempat di McDonalds Indonesia Sejak 1 April  Tutup Sementara 

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Dalam laman resminya, Mc Donalds mengumumkan penutupan gerainya berlaku untuk layanan makan di tempat (dine-in).

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, McDonalds, menutup sementara seluruh gerainya di Indonesia selama dua pekan. Penutupan tersebut dilakukan mulai Rabu, (1/4/2020).

“Sejalan dengan langkah Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, mulai 1 April 2020, kami akan Menutup Sementara layanan makan di tempat (dine-in) selama dua pekan,” tulis pengelola McDonalds.

Akan tetapi pengelola McDonalds akan memberikan pelayanan yang dapat dibawa pulang, baik take away dan drive thru. Pengelola juga menginformasikan, layanan McDelivery tetap berjalan dengan meniadakan kontak langsung antara pengantar dengan pelanggan.

Tak lupa juga McDonalds memberikan pesan kepada para pelanggan setianya untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi virus Corona yang melanda Indonesia. “Jaga keamanan, jaga kesehatan, mari di rumah saja, bersama kalahkan Covid-19”.

McDonalds sebelumnya sudah terlebih dahulu menutup gerainya yang berada di kawasan reksreasi Pantai Ancol dan Dufan, Jakarta Utara, selama 16 hari. Sejak Sabtu (14/3/2020) hingga Minggu (29/3/2020).

Penyetopan operasionalisasi gerai tersebut menyusul penutupan kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol dan Dufan pada hari yang sama, Sabtu (14/3/2020) hingga Jumat (27/3/2020). Penutupan mengacu pada instruksi Gubernur Nomor 16 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Corona Virus Disease (Covid-19). Pemberitahuan yang juga diumumkan melalui akun media sosial terverifikasi Twitter @McDonalds_ID dan Instagram @mcdonaldsid:

 

Foto: instagram.com/mcdonaldsid(Instagram.com/mcdonaldsid). Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *