oleh

Lurah Cengbar Semprot Fasilitas Umum Dengan Disinfektan

Jakarta, faktapers.id – Guna memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, berbagai upaya terus dilakukan jajaran Pemkot Administrasi Jakarta Barat, dari mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat, hingga penyemprotan desinfektan, di Sekolah- Sekolah -ditempat fasilitas umum maupun tempat-tempat ibadah.

Seperti yang dilakukan jajaran dan stakholder Kelurahan Cengkareng Barat, dimana petugas dari tim gugus kendali penanganan Covid 19, melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah sekolah maupun tempat ibadah yang ada diwilayahnya.

Lurah Cengkareng Barat, Raden Ilham Agustian mengatakan, penyemprotan desinfektan yang dilakukan tim Gugus Kelurahan Cengkareng Barat diantaranya, Masjid Al Barokah, SMP IT An-Nashr, Masjid Al-Fatih, Madjid, AT- Taqwa dan Musholla Nurul Qomar.

“Penyemprotan desinfektan ini, kita berkolaborasi dengan Stakholder diantaraanya, Bimas, Babinsa, ASN Kelurahan, FKDM, para Ketua RW,.Tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona dan sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi,”ucap Lurah.(MAN)

Komentar

News Feed