oleh

Metro TV Tutup Sementara Kantor di Kedoya Setelah Satu Karyawannya Positif Corona

Jakarta, faktapers.id — Stasiun televisi swasta Metro TV mengonfirmasi salah satu karyawannya positif virus corona (Covid-19). Karyawan tersebut kini dirawat di RS Darurat Wisma Atlet dan dalam kondisi stabil.

Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun melalui keterangan tertulisnya menjelaskan, pihaknya perlu menaati protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Untuk itu, Metro TV akan melakukan tracing kepada sejumlah karyawan yang diduga sempat menjalin kontak dengan pasien.

“Kami telah bekerja sama dengan Sudin Kesehatan Jakarta Barat untuk melakukan tracing rekan-rekan yang pernah kontak dengan yang bersangkutan,” kata Don Bosco seperti dikutip faktapers.id, Selasa (31/3/2020).

Don Bosco juga mengonfirmasi adanya surat kepada karyawan mengenai penutupan sementara kantor di Kedoya, Jakarta Barat, selama 14 hari. Selama ditutup, operasional kantor pindah ke beberapa tempat, salah satunya ke Akademi Bela Negara Partai NasDem di Pancoran, Jaksel.

“Menutup sementara kantor Metro TV kedoya selama 14 hari. Karena itu sebagian produksi dan penayangan program-program Metro TV dilakukan dari beberapa titik di luar kantor Kedoya, termasuk dilaksanakan dari biro Semarang, Surabaya, dan lain-lain,” tulis Don Bosco di surat itu. (Ilham)

Komentar

News Feed