oleh

Mobil Bantuan Pemerintah Alami Kecelakaan, Warga Kesal

Gorontalo, faktapers.id – Mobil bantuan dari Pemerintah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo, yang biasa digunakan petani untuk mengangkut hasil panen mendapat keluhan dari warga.

Pasalnya, mobil operasional warga Desa Lito, Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemoyang yang dikelola oleh Koperasi Mobil hasil bantuan dari Kementrian Desa Tertinggal yang diajukan Pemerintah Kabupaten Boalemo ini diduga tak sesuai pemanfaatannya.

Di saat warga membutuhkan, mobil tersebut tidak ada di lokasi dan ternyata beroperasi di luar Provinsi Gorontalo unutk mengangkut cabe rawit di daerah Sulawesi Tengah untuk dibawa ke Kota Gorontalo.

Mereka pun telah mengeluhkan hal itu kepada Kepala Desa Lito terkait mobil tersebut. Namun, setelah didesak warga akhirnya Kades setempat dan Ketua BPD melaporkan persoalan ini ke Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Tak adanya tindak lanjut dari pemerintah daerah soal keluhan warga ini, tiba-tiba mobil tersebut mengalami kecelakan hingga membuat warga kesal.

“Mobil pick up merek Hilux warna hitam bernomor polisi DM 8843 CA ini mengalami kecelakan di Olanggata, Kecamatan Moutong,  Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Mobil ini pecah ban dan akhirnya menabrak tiang Telkom. Menurut supir jalannya basah kaerna hujan,” ungkap Andri kepada faktapers.id, Minggu (23/3/20).

Sementara itu, dua orang yang berada di dalam mobil, yang merupakan ayah dan anak selamat, dan sudah dilarikan ke puskesmas terdekat. (rd)

Komentar

News Feed