Headline

Peduli, Cabup Maros Chaidir Syam Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

×

Peduli, Cabup Maros Chaidir Syam Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam turun tangan membagikan masker dan hand sanitizer bagi warga Maros guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

Chaidir, dengan menggunakan masker dan sarung tangan plastik tak segan berkeliling pasar tradisional dan membagikan langsung masker dan hand sanitizer bagi pedagang dan pengunjung pasar.

Peraih suara terbanyak pada Pileg lalu ini memulai aktifitas sosialnya ini di pasar Pakalu, Poros Bantimurung – Maros, jumat pagi (27/3).

Ia menjelaskan, selain berbagi masker, pihaknya juga memberi edukasi pada masyarakat pentingnya menjaga jarak fisik atau Physical Distancing untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Selain itu, menurutnya yang paling penting bagi masyarakat yakni harus rajin mencuci tangan, dan menggunakan masker selain mengantisipasi wabah, juga agar tidak menulari orang lain.

“Wabah Covid 19 ini tidak bisa dianggap remeh dan harus kita lawan bersama dengan mengikuti berbagai protokol yang diterapkan pemerintah,” tandasnya.

Ia mengaku, pasar Pakalu ini menjadi titik pertama dan akan terus melanjutkan aktifitas sosial ini ke beberapa titik keramaian lainnya dengan persiapan 5000an masker dan 1000an hand sanitizer.

Bacalon Bupati yang menggandeng Bacalon Wabup, Hj Suhartina Bohari yang sudah mengunci PAN dan PBB. Sehingga genap total 7 kursi ini juga aktif berkampanye di media sosial terkait pencegahan wabah Corona.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *