Headline

Peduli Penanganan Covid-19, Komunitas Wartawan Serahkan Bantuan APD ke Polres Melawi

×

Peduli Penanganan Covid-19, Komunitas Wartawan Serahkan Bantuan APD ke Polres Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Komunitas wartawan Melawi menggelar Aksi Peduli penanganan virus corona (Covid-19) di halaman rumah jabatan Bupati Melawi, Sabtu (28/3/2020).

Aksi peduli ini dilakukan dalam bentuk penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan untuk Polres Melawi.

APD tersebut diserahkan perwakilan Wartawan, Lilik Hidayatullah dan Herri Harjomo didampingi Abdul Gaparudin, Didik purnomo kepada Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana.

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi sangat mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan para jurnalis dalam kondisi merebaknya Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari mitra kita, yakni dari beberapa media atas bantuan APD kepada Polres Melawi. Saya menganggap hal ini adalah sesuatu yang luar biasa. Kami tidak melihat berapa jumlah dari yang diberikan, tapi kita lihat dari partisipasinya memberikan semangat dan support bagi kami semua. Mudah-mudahan APD yang diberikan ini dapat kami manfaatkan untuk bekerja melayani masyarakat,” kata Tris.

Dikatakannya, dengan adanya peristiwa Covid-19 ini tentunya APD sangat diperlukan dan kebutuhannya akan semakin banyak.

“Kami sadari untuk memesan APD sekarang sangat sulit, sehingga bantuan-bantuan dari pihak luar termasuk dari para media ini sangat bermanfaat buat kami. Bantuan ini memberikan motivasi bagi kami untuk lebih giat melaksanakan pelayanan untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap persediaan APD selalu cukup yang nantinya bisa digunakan untuk lebih pro-aktif memberi imbauan ke masyarakat.

“Kami sampaikan Maklumat Kapolri, Presiden, dan Surat Edaran dari Bupati  Melawi agar masyarakat menerapkan social distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *