oleh

Pejabat Tinggi Kejari Bantul Terindikasi Terinfeksi Virus Corona Kondisinya Membaik

Bantul, Faktapers.id – Pasien terindikasi Covid -19, yang dirawat di RS Panembahan Senopati (RSPS) Bantul, disebutkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penularan Infeksi COVID-19 Bantul, Sri Wahyu Joko Santoso  adal dalah pejabat tertinggi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantul

“Beliau (pasien positif COVID-19 yang dirawat di RSPS) adalah pejabat tertinggi di Kejaksaan di Bantul. Iya tahu sendiri kan, kalau pejabat tertinggi (di Kejari Bantul) itu siapa,” terangnya, Minggu (22/3/2020).

Meski demikian Sri Wahyu menegaskan bahwa kondisi pasien tersebut berangsur membaik. “Baik, kondisinya saat ini sudah membaik,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DIY, Masyhudi membenarkan bahwa pasien positif COVID-19 di Bantul pejabat tertinggi di Kejari Bantul. “Kondisinya sudah membaik, (pasien bilang) tidak ada keluhan,” ujarnya.

Sementara itu orang-orang yang berkontak langsung dengan pasien juga telah menjalani pemeriksaan. Dan hasilnya tidak ada yang mengeluhkan sakit. Selain itu, Kejati DIY telah memberlakukan sistem work from home kepada seluruh pegawainya.

“Yang menjenguk (Kajari Bantul) sudah diperiksakan dan hasilnya tidak ada yang mengeluhkan sakit (ada gejala COVID-19). Mereka juga sudah diisolasi secara mandiri,” ungkap Masyudi.Uaa

Komentar

News Feed