Headline

Pemkab Bersama Polres Maros Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

×

Pemkab Bersama Polres Maros Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Polres Maros bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan Serentak Lakukan Penyemprotan Cairan Diseinfektan Dalam mengatisipasi penyebaran Virus Corona dibantu Dari 3 Unit Mobil Armada Damkar Pemda Maros dan Dikawal dari Sat Lantas Polres Maros, Selasa(31/03/20).

Route dalam Giat Penyemprotan Disinfektan Ini Start Dari Mako Polres Maros selanjutnya Penyemprotan dilakukan mulai dari asrama Polisi Polres Maros kemudian Bergerak Ke Kota Maros sampai Wilayah Bandara Sultan Hasanuddin selanjutnya penyemprotan di daerah yang sudah terjangkit / Positif Virus Corona.

Giat Ini Dipimpin Wakapolres Maros Didampingi Kabag Ops Kabag Sumda, Para PJU Polres Maros bersama Personel dari Sat lantas Sat Sabhara dan Dari Pers Damkar Kab Maros.

Ini Dilakukan dengan tujuan Untuk Membunuh dan Memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kab Maros Yang dimana Wilayah Kabupaten Maros sampai hari ini sudah ada 3 Warga yang terjangkit Posiitif Covid-19.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon mengatakan,Ini Nanti akan Terus kita Lakukan secara berkala sampai Kondisi secara nasional dinyatakan aman dari Wabah covid-19.

“Giat Ini berjalan dengan Aman dan tertib” ucap AKBP Musa Tampubolon.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *