Headline

Pemuda Jawi Jawi Bekolaborasi Dengan Kades Semprot Disinfektan

×

Pemuda Jawi Jawi Bekolaborasi Dengan Kades Semprot Disinfektan

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Forum pemuda Jawi Jawi melakukan penyemprotan disinfektan di desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Minggu (29/3/20).

Penyemprotan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 dilingkungan desa Minasa Baji.

Dari hasil pemantauan ada warga desa Minasa baji berstatus pesien dalam pengawasan PDP, olehnya itu forum pemuda Jawi Jawi bersama pemerintah setempat melaksanakan pencegahan covid 19. dengan cara penyemprotan disinfektan khususnya diarea rumah yang terpapar.

Kepala Desa Minasa baji, Umar Bakkara s.ip mengatakan dengan hasil pemantauan adanya warga yang berstatus PDP. Ia bermusyawarah bersama Rapat dalam koordinasi bersama muspika dan beberapa tokoh masyarakat guna menindak lanjuti hasil pemantauan adanya warga PDP.

Dari hasil rapat kordinasi sepakat untuk melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di desa Minasa baji khususnya diarea kediaman warga yang berstatus PDP.

Umar meminta kepada seluruh warga nya agar tidak panik menghadapi adanya kovid 19, akan tetapi tetap mewaspadai dan melakukan upaya pencegahan.

“Mari kita bersama sama melawan covid 19. Dengan melakukan pencegahan memutus mata rantai virus tersebut
Pencegahan yang paling efektif cukup Dirumah saja,” serunya.

Umar juga berharap agar seluruh warga dapat bekerja sama dengan pemerintah, melaporkan jika ada gejala yang mencurigakan terkait dengan virus tersebut,

“Mari kita bersama sama menjaga wilayah kita masing masing , agar wilayah kita sehat dan bersih semoga terhindar dari virus yang meresahkan ini,” imbuhnya.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *