oleh

Penyerang Persib Wander Luiz Umumkan Dirinya Positif Corona

Bandung, faktapers.id – Penyerang asing, Persib Bandung, Wander Luiz mengumumkan dirinya positif virus corona (Covid-19). Kabar tersebut diungkapkan lewat Instagram pribadinya, Jumat (27/3/2020).

Sebelumnya, manajemen Persib Bandung lewat situs resmi klub mengumumkan bahwa seorang pemainnya positif virus corona. Beberapa saat setelah pernyataan Maung Bandung ini, Wander Luiz mengakui ia terjangkit Covid-19.

“Hello bobotoh… jadi saya diperiksa corona kembali dan hasilnya positif, saya merasa baik-baik saja dan tak ada gejala,” ujar Wander Luiz dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (27/3/2020) malam.

Pemain asal Brasil itu terlihat berada di dalam sebuah kamar apartemen, artinya ia mengisolasi diri tak di rumah sakit.

“Saya juga mengikuti panduan, dan saya mengisolasi diri saya sendiri dan saya berharap semuanya akan baik-baik saja,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Persib melaksanakan tes corona tahap dua pada 26 Maret 2020 lalu. Belum diketahui dimana ia terpapar, namun dari jejak digitalnya Wander Luiz baru saja pelesiran ke Bali.

Padahal saat itu, PSSI menunda Shopee Liga 1 selama dua pekan. Hal tersebut karena status tanggap darurat nasional terhadap Virus Corona.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Persib dan juga tim medis yang telah melaksanakan proses pemeriksaan dan dukungannya,” ujarnya.

“Berhati-hatilah dan tetap sehat. Saya harap semua akan baik-baik saja dan saya bisa bermain sepakbola kembali,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Luiz merupakan pesepakbola pertama di Indonesia yang dinyatakan positif virus corona. (iam)

Komentar

News Feed