oleh

Polisi Peduli Melawi, Satlantas Buat Inovasi Kreatif Cegah Covid -19

Melawi, Faktapers.id – Kepolisian Republik Indonesia, Polres Melawi rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan Kota Juang Nanga Pinoh. Dimaksudkan guna untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Melawi.

Hari ini, Minggu (29 Maret 2020) Polres Melawi dipimpin Kasat Lantas, AKP Aang Permana, S.IP, M.AP terus menerus melakukan berbagai kegiatan pencegahan agar virus tidak mewabah di Kabupaten Melawi. Mulai dari penyemprotan disinfektan di seluruh Kantor Kepolisian hingga kantor milik Pemerintah Daerah, Pasar Sayur, Pertokoan, Warkop dan Cafe, hingga Penyemprotan Disinfectan di alat tranfortasi sungai, di demaga ASDP Kabupaten Melawi oleh Tim Kesehatan Polres Melawi.

Pada kegiatan ini membuat inovasi kreatif, yakni menggunakan mobil patroli Sat Lantas Polres Melawi yang dilengkapi fasilitas cuci tangan dan sabun anti septik serta tissue.

“Tim kesehatan dan para anggota Polisi polres Melawi juga menyampaikan maklumat Kapolri hingga melakukan pembubaran massa berkumpul serta penyemprotan disinfektan dan mengukur suhu tubuh pengunjung di tempat keramaian yang rentan terhadap penyebaran virus corona.” jelasnya. Abd

Komentar

News Feed