Headline

Polsek Seririt Lakukan Siaga 1 Penyebaran Virus Covid-19

×

Polsek Seririt Lakukan Siaga 1 Penyebaran Virus Covid-19

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Kapolsek Seririt Kompol I Made Ude.A.Md.S.H,.M.Ag kerahkan seluruh personil baik yang lepas dinas maupun yang masih bertugas menjaga di halaman Mapolsek.

Instruksi atau Surat Edaran Gubernur Bali guna pencegahan mewabahnya COVID-19 (virus Corona), selain telah mendirikan posko penanggulangan dimasing-masing desa ,Kapolsek Kompol Uder menggelar apel siaga 1 Kamis (26/3) pukul 12.20 wita, 81 personil Polsek Seririt tersebut diberikan arahan agar seluruh anggota siaga dan waspada serta peka dengan situasi yang ada terkait fokus dengan wabah Covid-19.

Setiap anggota baik dalam tugas maupun kehidupan pribadi, agar tetap menjadi contoh disiplin kesiapan kita mengatasi wabah Covid-19, dengan selalu pola hidup bersih dan gunakan masker dan piket jaga laksanakan penyemprotan mako secara rutin dari Kelurahan Serit atas kerjasama yang telah disepakati, setiap jam 09.00 pagi. Anggota harus berperan aktif dimanapun berada dalam menyampaikan Surat Edaran Gubernur dan Maklumat Kapolri.

Kapolsek Seririt Kompol I Made Uder kepada Faktapers.id seijin Kapolres Buleleng mengatakan, Apel Siaga 1 dalam penanganan dan pencegahan mewabahnya Covid-19 ini. Sesuai surat edaran GubernurBali sebelum anggota melaksanakan tugasnya dimasyarakat maupun dikantor kami berikan beberapa arahan penting, dari keselamatan diri sendiri saat melaksanakan bertugas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas agar melaksanakan penyemprotan rutin dengan disinfektan di desa binaannya masing-masing berkordinasi dengan pemdes setempat, untuk pengamanan Mako terkait keberadaan anggota dan masyarakat yang datang ke Polsek agar dilaksanakan pelayanan diluar ruangan dan dilaksankan pembersihan tangan yang telah disiapkan dipenjagaan serta jaga jarak setiap komonikasi minimal 1 meter dan jangan melakukan salaman tangan.

“Setiap anggota wajib melaporkan setiap perkembangan situasi penangan Covid-19 kepada pimpinan terkait pelaksanaan penutupan arus lalin dan membubarkan orang-orang kumpul yang ditemukan dan satu hal mari kita lebih banyak berdoa agar bencana ini cepat sirna dan masyarakat tidak terus di hantui keketakutan”ujar Kompol Made Uder.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *