oleh

Putus Mata Rantai COVID 19, Polres Majalengka Bersama Forkopimda Majalengka Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Majalengka, faktapers.id – Jajaran Polres Majalengka bersama petugas gabungan dan beberapa perangkat Daerah turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol jalan KH Abdul Halim guna mengantisipasi serta pencegahan terhadap virus Corona Senin (23/03/2020).

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut langsung dipantau oleh Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakosa, Sekda Drs H. Eman Suherman, M.M Kepala BPBD Kab Majalengka Agus Permana dan Kepala Dinkes Kab Majalengka Alimudin, Kepala Dinas Ketahanan pangan,pertanian dan perikanan Iman Firmansyah serta unsur lainnya.

Penyemprotan disinfektan itu yang dilakukan di wilayah Alun alun, GGM dan Bundaran Munjul Kab Majalengka.

Kapolres Majalengka menyampaikan Penyemprotan disinfektan yang tujuannya guna mengantisipasi dan pencegahan terhadap penularan virus corona (Covid 19), melibatkan berbagai unsur, baik dari TNI, Polri, Damkar, BPBD, Diskes, Dinas Ketahanan pangan, pertanian dan perikanan serta Satpol PP Kab Majalengka.

Kapolres menghimbau kepada para masyarakat menghindari keramaian,jangan berkumpul, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan,tetap dirumah dan jangan lupa tetap cuci untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Kapolres menambahkan selain melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah terbuka Pemkab majalengka bekerjasama forkopimda, Camat dan para perangkat desa melakukan penyemprotan di ruang kantor, sekolah dan fasilitas umum lainnya.

Sementara Sekda Drs H. Eman Suherman juga menghimbau agar para masyarakat menghindari tempat tempat keramaian.

“Jaga jarak, mari cintai dan sayangi diri kita,mari kita dirumah saja, untuk mencegah mewabahnya virus corono dengan pola hidup sehat,”tutup Eman.(Lintong Situmorang).

Komentar

News Feed