oleh

Putus Mata Rantai Covid -19, Sejumlah Ruas Jalan Protokol Ibukota Disemprot Disinfektan

Jakarta, faktapers.id – Petugas gabungan dan beberapa perangkat Daerah turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi serta pencegahan terhadap virus Corona secara serempak di lima wilayah DKI Jakarta. Diantaranya wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, Minggu 22/3.

Di wilayah Jakarta Pusat, dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut langsung dipantau oleh Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara.

Penyemprotan disinfektan itu yang dilakukan di wilayah Jakarta Pusat, diantaranya diruas jalan Thamrin-Sudirman.jalan Medan Merdeka Barat, jalan Merdeka Timur serta jalan Merdeka Utara.

Sedangkan diwilayah Jakarta Barat, penyemprotan disinfektan juga dilakukan, diantaranya dikawsan Kota Tua, jalan KaliBesar, jembatan Pasar Pagi, Asemka, jalan Nelayan Timur, Jembatan Kota Intan, jalan Cengkeh, Plaza Museum Fatahila dan jembatan Stasiun Kota hingga Museum BI. Pada pelaksanaannya langsung dipantau Wakil Walikota Jakarta Barat, M Zen.

Penyemprotan disinfektan yang tujuannya guna mengantisipasi dan pencegahan terhadap penularan virus corona (Covid 19), melibatkan berbagai unsur, baik dari TNI, Polri, Sudis Damkar, Pertamanan, PMI, Lingkungan Hidup dan Kesehatan.(MAN)

Komentar

News Feed