Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Sulawesi Robek Pada Bibir, Anggota Polisi Dipukuli Seorang Pemuda Tak Dikenal

Robek Pada Bibir, Anggota Polisi Dipukuli Seorang Pemuda Tak Dikenal

Maros, faktapers.id – Bripda Muhammad Iqbal Nurparwaji 20 thn, warga Perumahan Permata Sudiang Makassar, anggota Sat Shabara Polda Sulsel dipukuli oleh orang tak dikenal,

Kejadian penganiayaan terjadi Rabu, (28/3/2020), di Dusun Pammanjengan depan Kantor Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kejadian berawal saat korban Muh.Iqbal melintas mengendarai sepada motor berboncengan dengan rekannya, pada saat melintas di tempat kejadian perkara, TKP, bertepatan pula dengan banyak warga sementara kerja bakti persiapan lomba desa.

Pada saat Muh Iqbal melintas, tiba-tiba dihadang oleh seorang pemuda, dan lansung memukul wajah korban, akibat dari pemukulan itu, korban mengalami luka robek pada bibir. Akibatnya pemukulan, korban mengalami beberapa jahitan di RSUD Daya.

Pelaku penganiayaan setelah melakukan aksinya lansung melarikan diri, sementara korban Iqbal tidak terima perlakuan tersebut, korban lansung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Moncongloe.

Pihak Polsek moncong loe dipimpin kanit Reskrim Ipda Pol. Suparman yang mendapat laporan atas kejadian tersebut lansung menuju ke Tkp. Namun pelaku sudah melarikan diri.

Kapolsek Moncongloe, Ipda Pol.Andi Rahmat Wijaya yang dihubungi fakata pers,id membenarkan kejadian tersebut, dan kini pihak sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus penganiayaan tersebut.

Motif dari kasus ini, Andi Rahmat belum bisa menjelaskan, karena kasus masih dalam lidik, baru tahap pemeriksaan saksi-saksi, sampai saat ini baru dua saksi yang periksa, yaitu Sukriadi warga dusun Pammanjengan desa mocong loe, dan Alif Lando warga BTN Asabri rekan korban yang dibonceng saat kejadian.

“Berharap semoga pelakunya cepat tertangkap, dan kasus ini bisa terungkap dengan tuntas, ” harap Andi Rahmat.(anchank)

Most Popular

Recent Comments