oleh

Tiga Pilar Jakbar Semprotkan Cairan Disinfektan Secara Massal, Ini Rute yang Dilewati

Jakarta, faktapers.id — Polres Metro Jakarta Barat menggelar apel persiapan penyemprotan disinfektan secara massal oleh Tiga Pilar Jakbar, Selasa (31/3/2020). Penyemprotan ini merupakan upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru meminta seluruh personel yang terlibat untuk serius melakukan penyemprotan ini.

“Tetap utamakan jaga jarak dan usahakan jangan sampai masyarakat merasa terganggu dengan giat ini,” kata Audie dalam arahannya, Selasa (31/3/2020).

Adapun personel yang dilibatkan dalam giat ini berjumlah 89 personel gabungan dari Polres Jakbar, Kodim 0503/JB, dan Satpol PP.

Audie menekankan, giat ini juga sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang virus bahaya virus corona, yang menyebar secara masif.

Sementara rute penyemprotan disinfektan yang akan dilakukan Tiga Pilar Jakbar yakni Polres Jakbar-Slipi (ke kiri)- Masjid Annur (ke kiri)-Paninsula- Slipi arah grogol (ke kiri)-Pesing- P. Tubagus Angke- Beos Kota Tua- Hayam wuruk- Ketapang- Roxy- Trisakti (ke kiri)- arah Mapolres. (uaa/Ilham)

Komentar

News Feed