oleh

Wakil Ketua DPRD Melawi Apresiasi Kinerja Tim Kesehatan Polres Dalam Cegah Covid-19

Melawi, faktapers.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Uy, S.IP mengapresiasi kinerja Tim Kesehatan Polres Melawi yang di Pimpin lansung oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. beserta jajarannya.

Kepolisian Resort Melawi langsung bergerak cepat dengan melakukan penyemprotan disenfektan kesejumlah perkantoran dan fasilitas umum, guna untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Melawi.

Sehingga sampai Gedung DPRD Melawi disemprot disinfektan, Oleh TIM Kesehatan Polres Melawi Senin 23/3/20, guna meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh ruangan gedung dewan, mulai dari lantai 1 hingga lantai 2. “Seluruh ruangan kita sterilkan, agar terbebas dari virus corona,” ujar Wakil Ketua DPRD Melawi Hendegi Januardi UY kepada faktapers.id di Kantor DPRD Melawi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Melawi mengajak semua pihak mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona secara maksimal, antara lain penyemprotan disinfektan dan mencuci tangan secara rutin sangat diperlukan, karena belum diketahui sampai kapan masalah ini akan tuntas.

“Jika masalah corona terus berlanjut, kita perlu antisipasi lanjutan dalam menanganinya,” ujarnya.(Abd)

Komentar

News Feed