oleh

Warga Banyupoh Buleleng Bagikan Ratusan Masker Geratis

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Ditengah kepanikan dan meningkatnya harga Masker, bahkan terjadi kelangkaan dibeberapa toko maupun apotek penjual akibat tamparan virus Corona (Covid-19), masyarakat mulai kebingunan agar terhindar virus udara tersebut.

Namun berbeda dengan aksi masyarakat Desa Banyupoh Kecamatan Gerokgak, Buleleng/Bali, melihat warga sangat memerlukan sebuah keamanan dari mewabahnya virus, Lilis Sugiharti berinisiatif membeli dan membagikan masker kain secara gratis dibantu dengan teman- teman penggemar olah raga gym, demi keselamatan kesehatan dari masyarakatnya setempat maupun pengendara pulang mudik sambut Hari Raya Nyepi Caka 1942 sangat penting.

Faktapers.id, yang secara kebetulan melintasi jalur Pantura Senin (23/3) pukul 10.00 wita di jalan raya Banyupoh-Gilimanuk, didepan tempat olah raga FB GYM Lilis Sugiharti yang sedang membagikan Masker mengatakan, ingin berbagi karena situasi seperti ini.

“Cari masker disejumlah toko tidak ada kasihan lah warga. Melihat kepanikan masyarakat  bukannya tidak mampu mereka  untuk membeli. Kami bagikan 250 masker untuk pengendara dan siapapun yg berminat. Masker bisa dipergunakan lama karena bahan dari masker kain masker yang bisa dicuci,”jelas Lilis.

Lilis Sugiharti pun menambahkan, pihaknya merasa prihatin dengan situasi kepanikan masyarakat dengan pandemi virus Corona Covid-19 yang semakin meresahkan kenyamanan masyarakat luas.(des)

Komentar

News Feed