oleh

Warga Minta Ruas Jalan Pinoh-Ella Diperbaiki

Melawi, faktapers.id – Selesai kegiatan Penyemprotan Cairan di Kantor Bupati Melawi, Para Tim kesehatan Polres Melawi, menuju kegitan di Pondok Pesantren Al-Shighor di daerah semadin lengkong, untuk penyemprotan cairan disenfektan/Bayclin sebagai upaya pencegahan Covid 19.

Ikut dalam kegiatan Antisipasi Virus Corona Covid 19, Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. Kabag Ops, Kompol Dedy F Siregar, Kasat Bimas AKP TP Marbun, Kabag Sumda, Akp Sofyan Kasat Reskrim AKP Primastya Dryan Maestro, Kasat Lantas,AKP Aang Permana dan Kasat Intelkam, Iptu Irfan, beserta para anggotanya.

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati hati karna akses jalan pinoh-ella sangat memperhatikan dan rusak parah di ruas jalan semadin lengkong kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi.

Salah satu warga penguna jalan, Abdul mengatakan ke media ini, dia meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Melawi, segera ambil tindakan terhadap kondisi ruas Jalan Raya Pinoh-Ella.

Ruas Jalan Raya Pinoh-Ella itu merupakan satu-satunya akses utama untuk menghubungkan dua Kecamatan di aliran sungai Melawi, dengan Ibu Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

“Kami masyarakat Umum minta jalan ini di perhatikan, karena ini jalur satu-satunya yang kami punya untuk menuju ibu kota,” ujarnya, Sabtu (21/3/2020).

Oleh karenanya, Abdul tegaskan pemerintah Kabupaten jangan terkesan tidak tahu terkait kondisi jalan antar Kecamatan menuju ibu Kota Juang Nanga Pinoh Kabupaten melawi.

Menurutnya, yang merasakan langsung dampak dari hancurnya jalan antar Kecamatan itu adalah masyarakat.

“Pemerintah jangan tutup mata, seakan-akan tidak ada masalah. Padahal masyarakat sengsaranya,” tegasnya.

Akibatnya, Abdul khawatir aktifitas perekonomian masyarakat Ella Hilir dan Kecamatan Menukung bisa lumpuh karena kendaraan yang membawa logistik tidak berani lewat jalan tersebut.

“Kalau seperti ini terus, aktivitas ekonomi di Ella Menukung bisa mati total. Mobil-mobil tidak berani membawa barang masuk, kalau itu sembako yang tidak sampai. Kami bisa tidak makan,” kata Abdul.

Oleh karenanya, Abdul berharap agar jalan itu bisa segera di perbaiki dan bisa di lalui dengan mudah oleh masyarakat.” tegasnya.(Abd/Skn)

Komentar

News Feed