Headline

Giat Baksos Polsek Mandai Sasar Warga Terdampak Covid-19

×

Giat Baksos Polsek Mandai Sasar Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Kapolsek Mandai AKP Ismail,S.Sos,MH menyerahkan bantuan 50 Karung Beras kepada masyarakat yang kurang beruntung, utamanya masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (16/04/2020).

Dalam giat tersebut masyarakat yang telah di pilih secara selektif oleh Bhabinkamtibmas diundang ke Polsek Mandai untuk menerima bantuan dengan tetap memperhatikan social distancing dan wajib menggunakan masker.

Masing-masing warga yang hadir menerima bantuan 1 karung beras isi 5 Kg, dan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi selama masa darurat Covid-19.

Kegiatan ini merupakan perintah dari Kapolri yang diteruskan langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon,SIK,SH, untuk lebih peka terhadap masyarakat yang kurang beruntung selama masa darurat pandemi Covid-19.

“Sebagian masyarakat kita tidak maksimal dalam bekerja bahkan ada yang kehilangan pekerjaannya selama masa darurat Covid-19 sehingga kurang dapat memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari. Di tuntut kepedulian kita semua untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka. Ungkap Kapolsek,” kata Kapolsek.

Bantuan yang disiapkan merupakan hasil donasi dan bantuan Kapolsek Mandai beserta personil Polsek Mandai yang diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Masyarakat yang menerima bantuan mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada Kapolsek Mandai dan personil, semoga menjadi amal soleh bagi seluruh anggota Polsek Mandai, serta senantiasa diberikan Keselamatan, Kesehatan dan perlindungan dalam tugasnya. anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *