Headline

Pimpinan DPRD Badung Menghimbau Warga Muslim Tunda Mudik Lebaran

×

Pimpinan DPRD Badung Menghimbau Warga Muslim Tunda Mudik Lebaran

Sebarkan artikel ini

Badung, Bali. Faktapers.id
Pimpinan DPRD kabupaten Badung Drs. Made Sunarta, MM, M.Si menghimbau warga muslim di kabupaten Badung, agar menunda  mudik lebaran tahun ini, demi mencegah penyebaran wabah virus corona (covid -19).

Himbauan ini disampaikan dikediamannya di Br. Sengguan, Kelurahan Abianbase, Badung, Bali, Minggu, (19/04) siang 13.20 wita.

Ia menghimbau warga umat Muslim khususnya yang tinggal di kabupaten Badung, agar menunda perjalanan mudik lebaran, mengingat penyebaran virus corona tidak ada yang tahu siapa yang menularkan dan siapa yang di tularkan, dengan tidak Mudik saat ini, itu berarti telah membantu diri sendiri dan orang lain terhindar dari wabah covid -19.

“Kita pasti tidak ada yang tahu bentuk virus corona dan cara penyebarannya, kecuali mereka yang bekerja dalam laboratorium, oleh karenanya mematuhi anjuran pemerintah sangat tepat saat ini”, ungkap Made Sunarta yang sangat dekat dengan masyarakat.

Pimpinan DPRD ini juga mejelaskan indahnya ajaran tetua Bali yakni “Tat Twam Asi” sehatmu adalah sehatku juga.

“Dengan disiplin mengikuti himbauan pemerintah mulai dari disiplin memakai masker, disiplin selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, disiplin selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan dan disiplin menjaga imunitas tubuh tetap sehat pasti penyebaran virus corona berakhir dengan cepat” bebernya.

“Mari kita disiplin dan taat pada ajuran Pemerintah hanya dengan itu kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” Pungkasnya.(Ans).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *