Terharu, Luis Milla Ungkap Perasaannya Selama Tukangi Timnas Indonesia

×

Terharu, Luis Milla Ungkap Perasaannya Selama Tukangi Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengucapkan selamat kepada PSSI yang berulang tahun ke-90 pada 19 April kemarin. Ia mengaku bangga bisa bekerja di lingkungan sepak bola Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke-90 untuk Federasi Sepak Bola Indonesia! Saya sangat bangga punya kesempatan untuk menghidupi momentum menyenangkan di negara gila bola ini,” tulis Milla dikutip dari akun Instagramnya @luismillacoach, Senin (20/4/2020).

Sebagaimana diketahui, Luis Milla merupakan mantan pelatih Timnas yang masih dikenang masyarakat Tanah Air. Terbukti, masih banyak masyarakat yang berharap pelatih asal Spanyol itu bisa kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, ia dikenalkan sebagai arsitek Timnas pada tahun 2017. Saat itu, ia ditargetkan mendapatkan medali emas di SEA Games 2017 serta Asian Games 2018.

Namun, pada gelaran Sea Games 2017, skuat Garuda Muda harus puas ada di peringkat ketiga, sementara Asian Games hanya sampai babak 16 besar.

Luis Milla sempat digadang-gadang akan kembali menukangi Timnas usai kepergian Simon McMenemy, namun PSSI lebih memilih Shin Tae-yong ketimbang pria asal Spanyol tersebut. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *