Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Sulawesi Anggota DPRD Maros bersama Komunitas Bagi-bagi Masker

Anggota DPRD Maros bersama Komunitas Bagi-bagi Masker

Maros, faktapers.id – Anggota DPRD Kab.Maros fraksi PKB Muh.Nasir B.S.Sos bersama Komunitas Anak Sungai Rammang Rammang membagikan ratusan masker kain kepada masyarakat dan pelaku wisata di Rammang Ramang , jumat 17 april 2020.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipatif untuk menjaga konstituen/masyarakat dari persebaran covid 19 yang ada dalam kawasan wisata Rammang Rammang yang selama ini dikenal cukup insten dikunjungi banyak orang sebelum penutupan kawasan.

“Ini adalah agenda silaturrhami rutin yang kami lakukan kepada konstituen, selain untuk menjaga silaturrahmi juga mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menerapkan pola hidup sehat, juga mengajak masyarakat untuk mengurangi kegiatan luar rumah/ kampung yang tidak terlalu mendesak. kita cegah persebaran covid.19 secara gotong royong dan senantiasa mengikuti anjuran pemerintah,” lanjut Nasir.

Kegiatan ini ditutup dengan diskusi santai bersama para penggerak komunitas anak sungai Rammang Rammang soal kondisi ekonomi masyarakat pasca penutupan kawasan wisata Rammang Rammang.

“Harapan kami agenda agenda silaturrahmi ini tetap berjalan dan terjaga agar bisa saling mengisi dan memberi informasi kepada dewan perwakilan rakyat,” kata iwan dento koordinator komunitas anak sungai Rammang Rammang.(anchank)

Most Popular

Recent Comments