oleh

Antisipasi Aksi Kriminal Di Kota Singaraja, Kompol Yudis Siapakan Tindakan Terukur

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Antisipasi merebaknya aksi kriminal ditengah masyarakat dilanda Virus Covid-19, yang membuat ekonomi semakin lesu.

Belakangan ini marak aksi pencurian terjadi dibeberapa desa di Kabupaten Buleleng ditengah masyarakat ketakutan terjangkit dari penularan virus Corona dan kenyamanan masyarakat semakin terusik oleh aksi para pencuri.

Jajaran Polsek Kota Singaraja dipimpin Kompol Gusti Ngurah Yudistira,S.H bersama Tim Street Lion handalan Polsek Singaraja akan berlakukan siaga khusus diwilkum Kota Singaraja, sehingga kenyamanan masyarakat saat tengah malam selalu kondusif.

Dikonfirmasi Faktapers.id seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, Kapolsek Kota Singaraja Kompol Gusti Ngurah Yudistira,S.H Senin(20/4) mengungkapan, setiap hari di pantau khusus wilayah kami oleh anggota opsnal dan patroli piket pungsi terutama malam hari.

“Untuk lebih meningkatkan kenyamanan itu patroli ke desa-desa dilakukan tim Street Lion dan telah kami posisikan dengan membentuk formasi dimasing-masing wilayahnya. Jika nanti diketemukan adanya aksi pencurian oleh Tim Street Lion kami arahkan memberikan tindakan terukur sesuai SOP,”jelas Kompol Yudistira.(des)

Komentar

News Feed