oleh

Bagikan Sembako, Wujud Pemkab Maros Peduli Ditengah Pandemi Corona

Maros, faktapers.id – Pemerintah kabupaten maros memberikan paket sembako kepada masyarakat melalui tim reaksi cepat badan penanggulangan bencana daerah BPBD dan Tagana dinsos Maros mendistribusikan ke desa Tenrigangakae kecamatan Mandai kabupaten Maros , (1/4/20).

Pemberian paket sembako di Desa Tenrigangkae untuk meringankan sedikit beban warga yang saat ini mengisolasi diri dirumah masing-masing.

Desa Tenrigangkae merupakan desa terisolasi saat ini dengan adanya issue bahwa salah satu warga positif terinfeksi virus Corona.

Olehnya itu pemerintah Kabupaten Maros melalui BPBD dan Tagana dinsos Maros menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Tenrigangakae.

Desa Tenrigangkae Wahyu Febry mengatakan, bantuan ini kami terima berupa sembako yang nantinya kami bagikan kepada warga.

Pemberian sembako tersebut akan diberikan kepada warga yang betul betul membutuhkan, kami harus melihat dulu starata ekonomi warga.

Secara terpisah, Kepala Bidang pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD maros Nasrul S.STP menjelaskan pemberian bantuan sembako ini, merupakan bantuan pemerintah Kabupaten Maros kepada warga Tenrigangakae saat ini mengisolasi diri, apa lagi adanya indikasi yang warga desa Tenrigangakae kecamatan Mandai terinfeksi virus Corona.

Olehnya itu pemerintah Kabupaten Maros melalui BPBD dan Tagana Dinsos Maros memberikan bantuan berupa sembako kepada warga guna mengurangi beban masyarakat saat melakukan isolasi diri dirumah guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

Pihak pemerintah berharap bantuan yang disalurkan saat ini tepat pada sasaran agar dapat membantu kesenjangan masyarakat yang sangat membutuhkannya.(anchank)

Komentar

News Feed