Rabu, Desember 8, 2021
BerandaJawaBentuk Dukungan Penanggulangan Covid 19, Kapolres Majalengka Serahkan APD Ke Kabag OPS

Bentuk Dukungan Penanggulangan Covid 19, Kapolres Majalengka Serahkan APD Ke Kabag OPS

Majalengka,faktapers.id – Kapolres Majalengka serahkan bantuan APD kepada Kabag Ops untuk operasional personel Polres Majalengka, Rabu (15/04/2020).

Tak hanya bantuan APD berupa 200 baju hazmat saja, Kapolres juga menyerahkan 125 buah masker yang nantinya diteruskan pendistribusiannya ke personel Polres Majalengka yang bertugas di lapangan dalam penanganan antisipasi penyebaran coronavirus disease (Covid 19).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bantuan logistik APD ini membantu sekaligus mengarahkan personel internalnya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

Di kesempatan itu pun, Kapolres Bismo berpesan kepada anggotanya agar terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pola dasar pencegahan terhadap pendemi corona ini dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami minta kepada seluruh jajaran yang bertugas agar senantiasa memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penularan virus corona dengan selalu mengingatkan agar melakukan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar, sering mencuci tangan dengan sabun atau sanitizer, jaga jarak (social distancing) dan jika tidak ada keperluan penting lebih baik diam di rumah,” ungkapnya.

Secara simbolis, penyerahan bantuan APD dan masker diterima Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Manapin Pardede berlangsung di lapangan upacara Mapolres Majalengka. (Lintong Situmorang)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments