Headline

Berbagi Kebahagian Jelang Berbuka Puasa, Polres Melawi Bagi-Bagi Takjil

×

Berbagi Kebahagian Jelang Berbuka Puasa, Polres Melawi Bagi-Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Menjelang berbuka puasa Polres Melawi, berbagi kebahagian dengan membagikan sekitar 500 bungkus takjil berupa makanan dan minuman kepada pengguna jalan yang melintasi di POS Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2020, Bersama Pos Satgas Pengamanan Terpadu virus Corona/Covid-19,Tugu Juang Nanga Pinoh, Sabtu (25/4/2020) Sore jam 17:05 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Melawi, Kompol Agus Mulyana S.E. M.M, Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana S. IP. M.AP. beserta anggota terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, membagikan takjil dengan senyuman penuh bahagia.

Menurutnya, Waka Polres Melawi,Kompol Agus Mulyana S.E. M.M, pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat, akibat dampak Covid -19.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah,” ujar Waka Polres Melawi, Kompol Agus Mulyana S.E. M.M saat di temui awak media usai membagikan takjil.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang terlibat TNI, Sat Pol PP yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut, mulai dari mengumpulkan bahan, membuat berbagai macam makanan hingga membungkus dan membagikannya kepada pengguna jalan.

Ia juga, berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

“Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kita lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,” ucapnya. (Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *