oleh

Berduaan di Toilet Masjid, Pasangan Mesum Digrebeg Warga

Klaten, faktapers.id – Warga Desa Planggu, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, menggerebek sepasang kekasih karena diduga melakukan mesum di dalam toilet masjid, Jumat (17/4/2020).

Pasangan mesum tersebut berinsial D (41) asal kecamatan Bayat dan J (40) asal Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Kapolsek Trucuk, AKP Nurwadi mengungkapkan, penggerebekan yang dilakukan warga terjadi sekira pukul 10.00 WIB, awalnya warga tidak menaruh curiga kepada pasangan tersebut saat masuk ke halaman masjid menggunakan motor.

Warga mengira pasangan itu hanya mau istirahat atau menumpang memakai kamar mandi. Namun, warga kemudian curiga karena keduanya masuk bersama dalam satu toilet.

“Yang masuk duluan si cewek ke toilet khusus perempuan. Namun, kemudian disusul oleh si cowok. Di dalam toilet sampai 30 menit,” kata Nurwadi.

Setelah pasangan itu ditunggu 30 menit tidak kunjung keluar dari dalam toilet, warga kemudian menggedor pintu toilet. Akhirnya, pintu dibuka.

Keduanya kemudian dicecar beberapa pertanyaan oleh warga, termasuk perbuatan selama berdua di dalam toilet.

“Jawaban mereka berbelit-belit. Warga kemudian membawanya ke kantor polisi karena dikhawatirkan sampai terjadi keributan dan main hakim sendiri,” imbuh Kapolsek.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Nurwadi kemudian memanggil keluarga masing-masing. Setelah dilakukan mediasi, mereka sepakat untuk damai.

“Karena mereka sudah berkeluarga, maka kita panggil suami dan istri pasangan tersebut. Mereka berdua sepakat untuk damai berdasarkan kesepakatan masing-masing keluarga,” kata Nurwadi.

Sementara itu, Mardianto (65) salah satu saksi takmir masjid desa Planggu, mengatakan, sebelumnya warga tidak curiga ada motor masuk halaman masjid, setelah orangnya ke kamar mandi agak lama warga mulai curiga.

“Saya penasaran ada suara cewek dari dalam toilet masjid, setelah saya tengok lewat penyekat atas, saya temukan sudah telanjang, setelah itu saya panggil warga untuk menggedor pintu, saat ditanya yang bersangkutan mengaku pernah melakukan hal yang sama sebanyak 2 kali ditoilet ini,”beber dia. (Madi))

Komentar

News Feed