Bersatu Lawan Corona, Pandawakarta dan FPK Jakarta Selatan Bagikan Makanan Siap Saji dan Masker Kain

×

Bersatu Lawan Corona, Pandawakarta dan FPK Jakarta Selatan Bagikan Makanan Siap Saji dan Masker Kain

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id -Bersatu lawan Corona, Paguyuban Pedagang Warteg Se-Jakarta dan Sekitarnya (Pandawakarta) dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Selatan (Jaksel) melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan siap saji dan masker kain ke pengemudi taksi, ojek online, tukang parkir, security dan pedagang kaki lima di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (18/4/2020).

Aksi yang mengusung tema Bersatu dan Bersama Melawan Covid-19 ini bertujuan untuk melawan musuh bersama bagi negara dan semua bangsa yakni virus Corona (Covid-19).

“Ya kita harus bersama dan bersatu untuk melawan pendemi corona ini, tidak bisa dilakukan parsial apalagi sendiri. Karena corona ini adalah musuh kita bersama, negara dan semua bangsa” papar Puji Hartoyo Wakil Ketua Pandawakarta.

Menurut Puji Hartoyo, kebersamaan ini penting dilakukan oleh semua elemen masyarakat mengingat penularan dan penyebaran Covid-19 sangat masif dan cepat. pasalnya hingga hari ini terdapat 5.923 kasus positif Covid-19 di Indonesia yang tersebar di 34 Provinsi.

Sementara itu, Ketua FPK Jaksel, Dewi Kausar juga mengatakan pentingnya kebersamaan bagi seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi melawan virus Covid-19.

“Pentingnya kebersaman masyarakat dan semua elemen yang ada maka kami dari FPK berkolaborasi dengan Pandawakarta dalam kasus Covid-19 ini,” tutupnya. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *