oleh

Besok, Petugas Penanganan Covid-19 Maros Semprotkan Disinfektan Secara Massif

Maros, faktapers.id – Tim Gugus Tugas dan Pengendalian Covid-19, yang terdiri dari Satpol PP, Damkar Maros, TNI, Polri, BPBD, Pemerintah Kabupaten Maros, dan unsur lainnya akan melakukan penyemprotan desinfektan secara massif di Jalan Simpang Lima Bandara Mandai.

Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Maros, Muhammad Syauqi mengatakan pengecekan dan penyemprotan hand sanitizer dan disinfektan para pengguna jalan direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu, 22 April 2020 pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Maros untuk berdiam diri di rumah,  dan untuk pengguna jalan yang ingin memasuki wilayah Kabupaten Maros kiranya memakai masker serta dimohon dengan hormat untuk dapat menaati segala peraturan yang berlaku,” kata Syauqi, Selasa (21/4/20).

Kegiatan tersebut dikawal langsung oleh Kapolres Maros, Kadis BPBD, Sekretaris Pol PP, Damkar Maros, Kabid Trantib, Kabid Damkar, dan juga dihadiri Fungsional Pol PP Tertentu.

Apel persiapan dalam kesiapan petugas pada Simpang Lima Bandara Mandai Maros, kemudian dilanjutkan pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan. (Anchank)

Komentar

News Feed