Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Bali Bupati Jembrana Pantau Satgas Penanggulangan Covid-19 Kembali Melaksanakan Penyemprotan

Bupati Jembrana Pantau Satgas Penanggulangan Covid-19 Kembali Melaksanakan Penyemprotan

Jembrana, Bali. Faktapers.id – Kembali di langsungkan kegiatan Spraying/penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 Kab. Jembrana, bergabung dengan personel Polres Jembrana. Jumat (10/4).

Giat penyemprotan ini dihadiri oleh Bupati Jembrana I Putu Artha SE.MM, Kasat Sabhara (Kasatgas II Pencegahan) AKP I Made Suwandra, S.H, Pelaksana BPBD Kab. Jembrana I Ketut Eko Susila Artha Permana.

“Giat penyemprotan dilaksanakan mulai dari Gedung Kesenian Bung Karno dan Pasar umum negara,” ungkap Kasat Sabhara Suwandra.

Di sela-sela kegiatan Buapti Jembrana I Putu Artha SE.MM, mengatakan penyakit infeksi akibat virus corona telah menimbulkan kesakitan dan kematian di beberapa Negara di Dunia. Organisasi kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan Covid -19 sebagai Pandemi.

Pihaknya akan mengantisipasi penyebaran virus corona sehingga diperlukan peningkatan kesehatan secara pribadi perseorangan, dan kesehatan lingkungan yang baik, salah satu kegiatan yang dapat menjaga kesehatan lingkungan adalah melakukan Spraying Desinfektan/penyemprotan, ungkap Artha.

Saat di lakukan pemantauan penyemprotan Bupati Jembrana juga membagikan Masker kepada masyarakat pengunjung maupun kepada para Pedagang Pasar. (Swt/Ans)

Most Popular

Recent Comments